I sincerely thanks to those who credited me as the original author or linked back to my blog since you got out some or whole of my posts or copy-paste it. Please do your own original post.
DO NOT HOT LINKING Please!
You are free to write anything but please respect each other.
^^.
Thank you for visiting my blog
and your appreciation.. :D



Friday, July 30, 2010

gw kenalin aktris yg gw kagumin in HALLYU way actually..

Posted by wikewiw at 11:14 AM















 





















what's your opinion about the pictures above??  
  • mereka cantik?? pasti!!  
 nah, sekarang gw mau share semua yang gw  tau tentang mereka..


1. park shi yeon
well... yang gw suka dari ni aktris adalah her role in 'coffee house'. beberapa film dy yg dulu menurut gw STD banget, baru di serial yang baru wrap up selasa kemarin lah gw tersentuh sama aktingnya..
she did a great role as Seo Eun Young!! i love it so much,, and eniweiiiiii dy tuh dulunya MISS SEOUL & runner up MISS KOREA looo, taun 2000 kalo gak salah.. wajar yaaaaa, secara dy cantik banget..
FYI, foto di atas itu foto terbaru loo and actually she's 31 years old....

cantik bangeeeet ya... but she did ever 'nose surgery' tapi ya.. soalnya menurut berita yang beredar si, dia did that nose job karena kecelakaan.. begitulah orang koreaaa... tradisi mereka... apa boleeh buat..



2. song hye gyo
ni aktris main di autumn in my heart a.k.a 'endless love'. trus akting dia yg paling gw suka pas di 'full house'.. berkali2 gw tonton gak bosenin filmnya sama aja kaya 'my fair lady'. dan gw uda gak sabar banget liat dia main di serial lagii...
kapan ya??? kapan ya???

3. yoon eun hye
acting dia yg pertama kali gw appreciate tuh di serial korea coffee prince. setelah itu dia lama gak nongol2 di dunia per-acting-an korea,, dan akhirnya sekitar pertengahan taun kmrn nongol jg dia di 'my fair lady'. she was look sooo glamour and i love it!! nah, akhir taun ini jga ada 'love song' yg bakal keluar akhir taun ini.. can't wait!!
*gw ngarepin banget kalo yang jadi man leading (love song) nya WON BIN!!!
hahah
tambahaaaaaaaan** suaranya joooo bagus loooooh... dy kan ngisi juga di OST MY FAIR LADY.. wajar kalo suaranya bagus dia ex dari BABY VOX (girl band korea tapi sekarang udah bubar).  udah kaya paket komplit ya,, cantik, ramah, suara baguuus,,, dan hidung yang mancung nan muluuus,, wkwkwkwk

eniweeiiii,, gw suka ngeliatin mereka soalnya gak bosenin mukanya. Bisa dibilang juga gw sangat mengagumi kecantikan mereka lah.. jadi seneng kalo ngeliatnya gak ngebosenin... :ups, bukan berarti gw lesbong ya ciiiiiiin,, hahahah

0 Comments:

Post a Comment

Followers

 

Reveal My Deepest Interest Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei