I sincerely thanks to those who credited me as the original author or linked back to my blog since you got out some or whole of my posts or copy-paste it. Please do your own original post.
DO NOT HOT LINKING Please!
You are free to write anything but please respect each other.
^^.
Thank you for visiting my blog
and your appreciation.. :D



Sunday, August 22, 2010

Cinderella's Sister (신데렐라 언니)

Posted by wikewiw at 9:24 AM
Kayanya Indosiar udah beli KDrama baru...
Baru aja liat trailer Cinderella's Sister! Itu artinya gak lama lagi penikmat KDrama Indonesia bakalan di suguhin sama ni drama.




Sebenernya gw udah nonton episode 1-6 trus loncat ke 11-15 dan sisanya gw baca recapan dari dramabeans. Gak tau kenapa gw ngerasa gak rugi banget nontonnya loncat2 bin keputus2, soalnya bwt gw pribadi gak begitu menarik. Ceritanya udah bisa di tebak dari awal episode,, mungkin yang bikin drama ini beda dari drama2 lain adalah pemeran utamanya yang punya karakter yang keras, dingin dan gelap (kaya kamer kosan). :LoL
Kan biasanya yang namanya pemeran utama tuh karakternya orang tertindas, miskin, loveless, rada2 bloon kaya Han Jie Eun di Full House, atau ada juga yang karakternya anak manja, sifatnya keras, tapi aslinya baik banget kaya Kang Hye Na di My Fair Lady.


Tapi over all, drama ini gak jelek2 banget untuk di tonton, dan di Korea aja ratingnya bagus banget dan udah kebukti di Indonesia banyak peminatnya secara Indosiar langsung beli tuh drama beberapa bulan setelah tayang di Korea.
Awalnya gw pikir Cinderella's Sister bakal tayang taun depan, karena hampir semua drama Korea yang tayang di Indonesia adalah yang sudah tayang setaun sebelumnya di Korea.


Let's see seberapa antuasiasnya orang Indonesia sama drama ini..

0 Comments:

Post a Comment

Followers

 

Reveal My Deepest Interest Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei