I sincerely thanks to those who credited me as the original author or linked back to my blog since you got out some or whole of my posts or copy-paste it. Please do your own original post.
DO NOT HOT LINKING Please!
You are free to write anything but please respect each other.
^^.
Thank you for visiting my blog
and your appreciation.. :D



Friday, September 17, 2010

My Girlfriend Is A Gumiho Episode 12 - Recap

Posted by wikewiw at 10:56 AM

Dae Woong menarik tangan Mi ho dan mencium Miho. aaw~~  Setelah itu, Dae Wong ngeluarin cincin Mi ho yang tadinya hilang. Dan bilang ke Miho "sekarang beneran" (mereka beneran pacaran, gak kontrak lagi)
Setelah itu, si Dae woong ingin mencium Miho lagi, tapi tiba-tiba merasa kesakitan karena Bead di tubuhnya berdetak keras jadi. ~aah, timingnya gak tepat banget deh, kasian Dae WOong sama Mi ho ,hahaha.
Mereka coba berkali-kali tapi tetep aja si Bead di tubuh Dae Woong masih terluka, gara-gara kejadian Dae wonng dicium sama si Sly Noona.. huft, mereka keliatan kecewa gitu.. hahaha
Itu tandanya selama mereka pacaran mereka gak bisa ciuman, karena si Bead bakalan menolak..
 

Dirumahnya, Doong Jo berpikir untuk membuat Mi Ho tinggal terpisah dari Dae Woong, karena setelah 100 hari Bead di tubuh Dae Woong diambil lagi sama Mi Ho maka Dae Woong bakal meninggal. Dan Mi Ho sudah pasti bisa sangat frustasi.
 

Kembali ke Hoi~Hoi couple, si Mi Ho lagi asik bikin rencana hidupnya setelah dia jadi manusia, hehehe si Mi ho lucu ya ^^
Mi Ho baca satu per satu rencana masa depannya ke Dae Woong :
  1. mate sama Dae WOong kalo Beadnya udah sembuh (mate disini artinya kaya kontak fisik gitu)
  2. menikah sama Dae Woong setelah 100 hari ,ereka bersama
  3. melahirkan anak setiap tahunnya (hihihi, konyol ya)
  4. hidup bahagia sama Dae woong selamanya
 
Dae Woong ngerasa agak kaget, karena semua rencana hidup si Mi ho, terus Dae Woong berimajinasi tentang semua rencana Mi ho :

  1. Mi ho: "rencana no 1, Go!" mereka mating (melakukan kontak fisik)
 
     2. Mi ho: "rencana no 2, Go!"
       3.  Mi ho: "rencana no 3, Go!"


 
Terus Dae woong membayangkan kalau semua anaknya minta makan daging..

Si Dae woong bakal pusing tujuh keliling.. Dan bilang ke Mi ho kalo rencana no 3 harus dijalanin pelan-pelan, karena dia gak mau di umurnya ke 22 tahun sudah menjadi ayah dan mempunyai anak setiap tahunnya.. hahaha

Besoknya, Mi ho ketemu sama penjual ayam dan bilang ke Mi ho kalau ada konstruksi bangunan yang akan menebang semua pohon di lingkungan mereka. Mi ho wonders kalo semua penghuni di pohon itu pasti gak punya tempat tinggal lagi. Dan ketika itu ada anak kecil tahu kalau dia Gumiho dan mengikuti Mi ho. Anak kecil ini "Goblin" dia pemakan Bead.

Di rumah sakitnya Doong jo, Mi ho cerita kalau Dae woong menyukainya. Doong joo mengeluh, kalau dia gak bisa tinggal di sini lagi karena Mi ho udah gak bakal dengerin semua nasihatnya lagi. dan Doong joo berencana pindah ke sebuah pulau. Mi ho nanya, "apakah dia harus pergi gara-gara aku?" Doong Jo jawab "selama ini dia hidup tidak pernah berinteraksi secara intense ke orang-orang, tapi sekarang aku sudah melanggar aturan itu". Lalu Doong Jo minta maaf kalo dia gak bisa bantu Mi ho sampai akhir.
Doong Jo bilang ke Mi ho kalau dia akan pindah ke sebuah pulau kecil, lalu Mi ho mengeluh dia gak bisa pergi ke sana karena takut sama air(dalam jumlah yang banyak laut, danau, sungai). Doong Jo tanya kenapa dia takut air. Mi ho jawab karena dia di buat dari api dan ekornya berwarna biru seperti api. Mi ho menambahkan, sebelum Doong jo pindah, dia akan menunjukkan ekornya yang berwarna biru di bulan purnama.

Di lokasi syuting Byung So kasih tau Dae woong kalau dia harus syuting ke Cina, lalu Dae woong khawatir banget gimana kalau Mi ho di tinggal ke Cina selama 2 bulam lamanya.
Beralih ke Hye In alias sly noona, ternyata ada jerawat besar di mukanya. (jangan-jangan kena mantra Mi ho kemarin? hahaha~ sukuur sukuur)
Tiba-tiba Mi ho muncul dan si Noona bilang ke Mi ho kalau dia benar-benar gak punya harga diri karena selalu nempeel terus ke Dae woong padahal sebelumnya pernah di suruh ninggalin si Dae woong. Si Mi ho langsung jawab, "selama aku bersama Dae woong, aku akan melupakan harga diri. Hidup bahagia dan mempunyai anak bersama Dae woong. Jadi jangan pernah mengganggu" ~hihihi nice word! you are soo damn straight Mi ho~
Lalu Mi ho mengancam Hye In dengan mantranya kalau si Noona terus mengganggu hubungan mereka. wkwkwk, umabalani speel just came out!


Dae woong mengajak Mi ho ke rumah kakek, karena kakek sangat menyukai kesenian tradisional maka Mi ho memainkan suling bambu dan mempertunjukkan tarian tradisionalnya. Kakek sangat senang melihat Mi ho menari. Dae woong, Kakek, dan tante Min sook sangat terhibur.

Waktu makan malam, tante Min sook merasa agak kecewa dan bertanya ke Mi ho kenapa yang dimakan cuma daging. Padahal dia sudah menyiapkan sayur, kimchi dan nasi yang spesial di masak buat Mi ho.
Karena Mi ho gak suka makanan berbau sayur dan nasi jadi Dae woong mengalihkan perhatian Kakek dan Tante.. Lalu Mi ho nyuapin sayuran dan nasi ke Dae woong.. hihihi
 
Jadi jatah nasi dan sayur punya Mi ho dimakan semua sama Dae woong.. aah~ what a great rescue woong ah..


Setelah makan malam, Hoi couple aka Mi ho dan Dae woong naik ke atas (kamar Dae woong). Dae woong bertanya ke Mi ho kalau dia tidak merasa takut akan menjadi tua dan mati kalau Mi ho jadi manusia. Padahal selama ini, Mi ho sudah menjalani hidupnya selama 500 tahun. Mi-ho berkata, “I wasn’t living…I was just existing. (maaf susah kalau di terjemahin ke indo) Dia melanjutkan kalau dia ingin sekali mengisi hari-harinya dengan tumbuh dewasa dan berubah. Dan sewaktu dia di di kuil, dia banyak sekali mendengar orang-orang berdoa, dan semua doa dan yang dia inginkan adalah memiliki doa dan harapan yang sama seperti mereka. Mi ho berkata "rencana hidup yang telah saya buat itu biasa aja, tapi semuanya itu adalah doa yang paling diingikan banyak orang.
Kemudian Dae woong menyuruh Mi ho duduk di sampingnya dan mereka foto bersama.. Dan mulai dari sekarang mereka akan terus mengumpulkan foto-foto momen kebersamaan mereka.

Di kuil Shamsin, Dong joo bertanya ke wanita di dalam lukisan apakah Mi ho di di buat dari goblin fire-nya Gil Dal.
Dong Joo menangis dan dengan kecewa bertanya kalau dia sedang mengulangi kesalahannya dulu, harus membunuh Gil Dal (sebagai catatan Gil Dal adalah cewek yang mirip sama Mi ho, tapi udah mati. Dulu dia juga pengen menjadi manusia).

Di tengah-tengah perjalanan pulang Mi ho melihat pasangan yang saling merangkul pasangannya. Mi ho iri, dan bilang "kenapa kita tetap tidak ada perubahan?" (pacaran gak pacaran sama aja). Lalu Dae woong memegang tangan Mi ho dan mengecek, ternyata Beadnya tidak apa-apa. Lalu, Mi ho merangkul tangan Dae woong, dan Dae woong merasa mereka terlalu dekat (as we know the bead always react if they make physic contact, yay!).
 Mi ho kecewa, dan Dae woong memberikan tangannya dan menyuruh Mi ho menggenggam tangannya. Lalu mereka berjalan dengan bergandengan tangaaan... ~aaw this scenes really full of adorableness

Dae woong menyuruh Mi ho pulang duluan, karena dia mau mampir ke toko membeli sesuatu.
Mi ho sampai di rumah, dan di sana udah ada Dong joo. Doong jo lepas kendali dan seakan-akan berkata kepada Gil Dal bahwa aku merindukan kamu dan akan tetap tinggal - sambil mengelus pipi Mi ho gently. Mi ho mengira dia akan mengucapkan selamat tinggal, tetapi malahan berkata Hello, dan saya akan terus menjaganya. Mi-ho berkata "jangan khawatir, aku akan baik-baik saja. Aku akan menjadi manusia dan hidup bahagia bersama Dae woong selamanya". Mata Dong joo berkaca-kaca mendengar ucapan Mi ho barusan.Sekali lagi Dong Joo mengatakan bahwa dia akan terus melindungi Mi ho..
Ternyata Dae woong membeli album foto untuk diisi bersama Mi ho tentang kenangan kehidupan mereka berdua. ~so sweet
Di jalan pulang, Dae woong bertemu Dong joo. Dong joo bilang kalau dia akan menunda kepergiannya. Dong-joo menyuruh Dae woong menjaga Bead dengan baik, Dae woong menjawab, tanpa di suruh pun dia pasti akan menjaganya dengan baik. Dong joo menambahkan ketika tiba waktunya Mi ho harus pergi, maka biarkan dia pergi. 
 
Dae woong menjawab "Mi ho tidak akan pergi, dan aku tidak akan membiarkannya pergi, kita akan hidup bahagia bersama selamanya" ~mampus dah~melting~ don't interupt me please.. hahahha
Waktu Dae woong pergi Dong joo berkata, andai saja bukan Dae woong orang yang menjaga Beadnya, maka Mi ho tida akan terlalu sedih akan kematian orang tersebut. heh? i wish that too..

Besok paginya, waktu sarapan Dae woong menyuruh Mi ho untuk belajar makan sayuran. Tapi dia menolak, dan akan mulai makan sayur setelah dia jadi manusia.
 Dae woong memberitahu Mi ho kalau dia makan sayuran maka kulit dan wajahnya akan bertambah cantik. Mi ho bilang “Bagaimana aku bisa bertambah cantik? Aku sudah puas dengan kecantikanku sekarang". Yay!! our Mi ho keliatannya sangat-sangat mengerti kalau dia sudah sangat cantik jadi gak perlu lagi bertambah cantik~~ weew.. hahahahaha

Tiba-tiba Dae woong mendapat telpon untuk segera menemui sutradara film. Dan ternyata dia akan syuting di Cina selama 2 bulan, dan artinya dia harus ninggalin Mi ho sendirian 2 bulan.

Di lokasi syuting Hye In memberitahu Mi ho kalau Dae woong akan ke cina selama 2 bulan.
Mi ho merengek seperti anak kecil "Woong ah... Woong ah..". Dae woong melihat Mi ho yang sedang sedih, dan nyamperin Mi ho.
Mi ho bilang, Dae woong bisa pergi dan jangan khawatirkan dia. Karena Dae woong merasa kesedihan pada wajah Mi ho jadi dia memberitahu Mi ho 9 alasan enaknya punya pacar seorang Gumiho.

  1. Dia paling unik
  2. bisa keluyuran malam-malam karena dia kuat
  3. Dia tidak bisa berpura-pura karna dia jujur
  4. jika dia menyukaimu, dia akan terus mengatakannya dimanapun dia mau.
  5. Dae woong: “pernahkah kamu lihat pacar yang cantik?” dia sangat percaya diri
  6. Dia perhatian
  7. Bila selingkuh, maka akan mati!
  8. Dae woong percaya, dia tidak akan pergi dari sisinya
  9. “aku sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat menyukaimu” Terus melakukan gerakan seperti menembak yang suka Mi ho tunjukin ke Dae woong,, hahaha  Hot damn cute Dae woong!

Mi ho sangat kegirangaaaaan, tapi ternyata ada Dong joo sama Hye in yang mendengar prcakapan mereka. Hye in merasa mustahil untuk terus mengganggu hubungan mereka, tapi Dong joo memaksa dia untuk terus malakukannya dan memisahkan mereka.

Mi ho datang ke tempat Dong joo dan bertanya kalau dia bisa ikut Dae woong ke Cina karna dia punya passport. Tapi Dong jo melarang u Mi ho kalau Goblin tidak bisa mengambil Bead selama Dae woong ada di Cina.
Tiba waktunya Dae woong pergi ke Cina, Mi ho nunjukin kalo dia bisa makan sayur-sayuran jadi gak usah khawatir. Terus Dae woong ngasih album foto, dan menyuruh Mi ho untuk mengisi album sama foto-foto selama Dae woong pergi. Dia merasa berat banget ninggalin Mi ho. Jadi sebelum pergi Dae woong cium pipi Mi ho dulu ~~aaaw.. si Dae woong pelan-pelan bisa nahan sakit dari Bead-nya!!
Dae woon beranji kalo Bead-nya udah sembuh dia akan menci*m Mi ho beneran. (ini agak vulgaar~hahaha)







Dan selama Dae woong pergi, Mi ho bisa akrab sama Kakek, Tante Min sook, dan Sun Nyeo. Mi ho selesai makan sayur-sayuran, awalnya dia bilang "waaah.. enak!" terus "gak, gak enak". ~heeeh??

Dae-woong tiba-tiba pulang buat liburan, pas nyampe rumah, eh Mi ho gak ada. Si Mi ho lagi di rumah Dong joo, dia nunjukin foro sebuah rumah. Bia bilang akan pindah ke sana sama Mi ho.. Dia mengeluh apa Dong joo akan. Mi ho bilang ke Dong joo kalau dia punya banyak rencana sama Dae woong, Dae woong ngasih tau Mi ho gara-gara Goblin, maka Mi ho harus berpisah sama Dae woong sampai 100 hari berakhir.
Dae woong keluar rumah, tiba-tiba ada Goblin yang pura-pura terluka. Terus tiba-tiba Goblin bikin Dae woong pingsan.
Dong joo yang lagi dalam perjalanan nganter Mi ho pulang, merasakan keberadaan Goblin, menyuruh Mi ho jangan ikut karna berbahaya dan langsung pergi memburu Goblin.
 Dae woong sadar dan kaget mendengar anak kecil berbicara tentang Bead-nya. Goblin kira Mi ho sudah membohongi Dae woong untuk menjaga Bead-nya, dan memberi tahu Dae woong kalau dia terus menjaga Bead maka akan mati.
Goblin memaksa Dae woong untuk mengeluarkannya, tiba-tiba Dong joo melempar pisaunya ke arah Goblin tapi meleset dan Goblin berhasil kabur. Dae woong nanya ke Dong joo apa benar kalau dia akan meninggal.
Di taman Mi ho menangkap Goblin, dia memanggil Mi ho Gumiho yang jahat karna menggunakan Fox Bead0nya untuk mencuri ki seorang manusia. Dan bilang kalau orang yang menjaga Bead itu akan meninggal ketika Mi ho mengambil kembali Bead-nya, and continue that Dong joo juga tahu tentang hal itu. Mi ho kaget setengah mati!! Damn, oh crap, Dong joo arrgh!!
Kembali ke Dae woong, Dong joo kasi tau Dae woong kalau dia tidak mengembalikan Bead-nya setelah 100 hari maka Mi ho akan meninggal. Dong joo bilang lagi ke Dae woong untuk menjaga Bead itu baik-baik, Dae-woong langsung menepis dia akan menjaganya tanpa di kasih tau.
Di taman, Mi ho duduk di bangku dan mengingat kata-kata aneh Dong joo "apa yang akan kamu lakukan kalau Dae woong menghilang saat kau menjadi manusia?", "pada saatnya Dae woong tidak akan berada di dunia ini"









Mi ho mulai menangis sambil berkata "Woong ah, Woong ah,, aku harus lakukan apa?"dan hujan mulai turun. (kalau Gumiho nangis maka akan turun hujan walaupun di hari yang cerah-legenda Korea)

Sesampainya di rumah, Dae woong seneng banget waktu liat foto-foto Mi ho di album.Dia melihat kertas rencana hidup si Mi ho terus nulis nambahin tulisan di  kertasnya "Dae Woong dan" terus di tambah gambar love . Tulisannya jadi " Rencana Dae woong dan Mi ho"~~aaw.
Mi-ho pergi ke tempat Dong joo, nanya apa yang terjadi sama Gil dal? Dong joo jawa kalau Gil dal di khianati karna cinta, dan dia tidak akan membiarkan hal yang sama terjadi ke Mi ho. Dia mengakui kalau tadi dia bilang ke Dae woong kalau Dae woong tidak mengembalikan Bead, maka Mi ho akan mati.



Mi ho : "Jika Dae woong tidak mengeluarkan Bead, apa kau akan memaksa Dae woong untuk mengeluarkan Bead itu?"
Dong joo : "Aku akan mengeluarkan Bead itu dari Dae woong walau dengan paksaan, sebaliknya jika tidak maka kau akan mati".
Mi ho liat ke arah pisau Dong joo, dan bertanya kalau pisau itu bisa membunuhnya, Dong joo membenarkan dan segera menjauhkan pisau itu dari Miho. Waktu Dong joo pergi Mi ho memutuskan  kalau dia yang harus menghilang.

Mi-ho looks down at his dagger, asking in a haunting tone if it would kill her. He says it will, and moves it, thinking nothing of her question. When he leaves the room, she decides, “I have to disappear.”
Mi ho pulang ke rumah, dan heran kenapa Mi ho diem aja, gak kaget, gak seneng.Dae woong ngaku kalo kepulangannya karena kangen sama Mi ho, dan tanya ke Mi ho kenapa gak bilang kalau Mi ho akan mati kalau dia gak ngembaliin Bead di hari ke 100.

Dae woong berjajanji dia akan menepati janji dan mengembalikannya di hari ke 100. Mi-ho menangis, “Aku yakin kamu akan melakukannya.” 
Dae-woong nanya kenapa Mi ho nangis, dan dia jawab karena dia sangat menyukai Dae woong. Dae woong mengusap air mata Mi ho berkata, “Ketika aku bersama mu, kau tidak akan sakit kan? aku tidak akan pergi. Kita harus tetap bersama". Dae woong meletakkan tangan Mi ho ke dadanya..
Dae woong : "Aku akan menjagamu"
Mi ho : "aku juga akan menjagamu"





ternyata susah ya bikin recapan 1 episode doank.. dan mulai sekarang saya WIKEEE sangat berterima kasih kepada orang-orang di luar sana yang sudah capek-capek bikin recapan drama. Karena hasil keringat mereka sangat membuat banyak orang senang!!
so appreciate to everyone who did the recaps that i always enjoy all of your posts!!
thanks you to Zola  coz your blog is so inspired!!!

0 Comments:

Post a Comment

Followers

 

Reveal My Deepest Interest Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei