I sincerely thanks to those who credited me as the original author or linked back to my blog since you got out some or whole of my posts or copy-paste it. Please do your own original post.
DO NOT HOT LINKING Please!
You are free to write anything but please respect each other.
^^.
Thank you for visiting my blog
and your appreciation.. :D



Saturday, November 20, 2010

Baek Seung Jo's Diary 4 Special Episode

Posted by wikewiw at 1:29 AM
Baek Seung Jo adalah suami ku
Baek Seung Jo is My Husband
(Rough translation Bahasa-English)



 Sudah lama sekali aku tidak bertemu Ji Soo, dia sudah seperti adik perempuan bagiku
Rasa sayang Ji Soo yang agak berlebihan, tidak diragukan lagi akan menyakiti perasaan Ha Ni
Akan lebih baik jika dia tidak membandingkan dirinya dengan Ji Soo
It's been a while i met Ji Soo, She is like my younger sister
Her slghtly affections, no doubt are going to hurt Ha Ni's feeling
Would be nicer if she didn't compare herself to Ji Soo


 Lagi-lagi, mata Ha Ni terlihat murung. Hal itu selalu terjadi disaat ia tidak bersemangat
Dia sepertinya kecewa, dan itu membuatku merasa tidak baik
Once again Ha Ni's eyes are droopy. That thing will happen when she has no energy
She seems disappoint, and that makes me feel bad

Alasan aku bisa tertawa, alasan aku berusaha keras
Semuanya karena Oh Ha Ni. Akan lebih baik jika kamu bisa mengesampingkan
keadaan yang kompleks ini
The reason I can laugh, The reason I try my best
All is because of Oh Ha Ni. Wiil be nicer if you can aside this compleks situation

Ada apa? kamu tidak bisa tidur
Kamu sangat gelisah
Aku pikir ini karena Ji Soo. Bodoh!
What's wrong? You can't fall asleep
You are fidgeting everything

meskipun begitu, aku sangat berharap,
kamu bisa bertemu Ji Soo
Even tough, i wish you can meet Ji Soo

 "Kesalah pahaman macam apa ini? apa kamu juga cemburu karena adik perempuan?
Sangat tidak bisa dipercaya!"
"What kind of misunderstanding is this? Are you jealous cause of a little sister?
So unbelievable!"
Sejujurnya aku berharap Ha Ni terlihat seperti orang baik bagi Ji Soo.
Karena dia adalah istri Baek Seung Jo.. Sehingga Ji Soo bisa menerimanya
Akan lebih baik jika dia tidak marah kepada nya..
Seperti biasanya, sangat susah mencurahkan apa yang aku rasakan.
Honestly I wish Ha Ni looks like a good person for Ji Soo.
Because she is Baek Seung Jo's Wife.. So Ji Soo can accepts her
Wouldn't be better if she doesn't upser to her..

 "Kamu tidak seharusnya pergi ke Amerika. Bagaimana kamu bisa berpisah dg
orang yang kamu sukai selama bertahun-tahun?"
"Jika aku, aku tidak akan bisa pergi ke Amerika, tidak akan pernah!
"You shouldn't go to the State. How could you be apart with someone that you like for years?"
"If  it was me, I can't go to The State, never!"
  Kemana lagi saya bisa pergi
ketika Baek Seung Jo ada di sini? aku tidak bisa membayangkannya.~!"
Where else i can go
when Baek Seung Jo is here? I can't imagine it.~!"
 
Itu dia. Alasan aku sangat tertarik dengan Ha Ni.
That's it. The reason I am attracted to Ha Ni

Aku, Baek Seung Jo dengan tulus hati berkata bahwa aku sangat tertarik hanya pada Ha Ni.
Siput ku, yang sudah melawan makian agar tetap datang padaku. Ketulusan hati Oh Ha Ni.
I am, Baek Seung Jo sincerily said that I am very attracted only to Ha Ni.
My snail, who always comes to me trough the abusement and contempt in order come towards me. Sincerity of Oh Ha Ni.

Bodoh! Kamu menangis sendirian lagi? Aku sangat membenci ketika kamu menangis sendirian ketika aku tidak berada bersamamu
Dummy! Are you crying alone again? I really hate that you cry alone when I am not around you

Seung Jo: "Bayi beringus Oh Ha Ni. Apa yang kau lakukan disini?"
Ha Ni: "Aku hanya.. Takut kehilangan mu. Aku sangat menyedihkan kan?"
Ya. Oh Ha Ni yang sangat menyedihkan.
Seung Jo: "Aku memilihmu. kamu satu-satunya untukku"
Seung Jo: "Snotty cry baby Oh Ha Ni. What are you doing here?"
Ha Ni: "I just.. scared of loosing you. I am so pathetic, right?"
Yeah, Oh Ha Ni is so pathetic.


Karena kamu satu-satunya orang yang bisa mencintaiku seolah-olah hidup mu berada pada garisnya
Karena aku percaya kamu satu-satunya orang yang bisa melihat ku selamanya seperti itu
Aku berharap aku dan kamu bisa bertukar tempat sebentar saja,agar kamu menyadari betapa aku sangat mencintai mu.
Because you are tho only one who can love me as if life is in the line
Because I believe that you are the one who can look to me forever
I wish you and I can change place just for a while, in order you realize how
much i love you.



Sehingga, kamu tidak akan marah karena tidak percaya bagaimana perasaan ku pada mu
Tetapi aku suka si Bodoh, Oh Ha Ni, yang tidak menyadari perasaan ku yang sebenarnya
So, you can't be upset because not believing how is my feeling to you
But I like the Dummy, Oh Ha Ni, who doesn't realize my true feelings

0 Comments:

Post a Comment

Followers

 

Reveal My Deepest Interest Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei